Serie A Kurang dari Sepekan Lagi, Inter Milan Masih Buru 1 Pemain

Simone Inzaghi catatkan 100 kemenangan
Sumber :
  • sportingpedia.com

Siap – Inter Milan telah mendatangkan tiga pemain baru musim panas ini. Ketiganya adalah Josep Martinez, Mehdi Taremi, dan Piotr Zielinski.

Zlatan Ibrahimovic Tak Izinkan Pemilik AC Milan Hamburkan Uang

Dari ketiga nama itu Inter hanya mengeluarkan duit untuk Josep Martinez. Sang kiper digaet dari Genoa dengan mahar 13 juta euro.

Sedangkan untuk Taremi dan Zielinski didatangkan dengan status bebas transfer. Kehadiran ketiga pemain tersebut rupanya belum membuat Simone Inzaghi puas.

Hakan Calhanoglu: Saya Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Inter Milan

Ia masih mengharapkan setidaknya satu pemain lagi. Sang pelatih memang tidak menyebut nama pemain yang diinginkan. Yang jelas posisinya adalah bek.

Hasrat Inzaghi tak lepas dari cedera yang dialami Tajon Buchanan. Sebagai informasi Buchanan diprediksi akan menepi selama enam bulan karena cedera lutut saat membela Kanada di Copa America lalu.

Gaji Tinggi Selamatkan Federico Chiesa dari Kemungkinan Main di Turki

“Jendela transfer dibuka sampai akhir bulan. Ada kekosongan di lini pertahanan akibat cederanya Buchanan,’ kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Saya sedang berbicara dengan klub dan saya memiliki direktur yang kuat yang mendukung saya. Kami juga telah berbicara dengan pemilik baru dan mereka sangat ambisius,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title