Antonio Conte Mengeluh Para Pemain Incaran Ogah Gabung Napoli

Antonio Conte mengeluh di Napoli
Sumber :
  • calcionapoli24

Siap – Napoli sudah mendatangkan empat pemain baru musim panas ini. Meski begitu pelatih Antonio Conte belum merasa puas.

Zlatan Ibrahimovic Tak Izinkan Pemilik AC Milan Hamburkan Uang

Keempat pemain tersebut adalah Leonardo Spinazzola, Matija Popovic, Rafa Marin, dan Alessandro Buongiorno. Tercatat hanya Buongiorno dan Marin yang membuat Napoli mengeluarkan uang.

Untuk bek timnas Italia klub dari Selatan Italia membayar 35 juta euro kepada Torino. Sementara Marin dibanderol 12 juta euro oleh Real Madrid.

Serie A Kurang dari Sepekan Lagi, Inter Milan Masih Buru 1 Pemain

Sisanya datang dengan status bebas transfer. Empat pemain tentu jumlah yang cukup banyak. tapi masalahnya I Partinopei juga melego empat pemain.

Mereka melepas Leo Ostigard, Jesper Lindstrom, Piotr Zielinski, dan Diego Demme. Artinya Conte masih butuh pemain lagi sebelum kompetisi dimulai.

Hakan Calhanoglu: Saya Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Inter Milan

Masalahnya saat ini pilihan mereka terbatas. Romelu Lukaku saja yang sudah dikaitkan sejak beberapa minggu lalu belum juga diresmikan.

Kondisi ini diakui Antonio Conte karena kurangnya minat para pemain, terutama yang berlabel bintang untuk bergabung ke klub asal Naples.

Halaman Selanjutnya
img_title