Jadwal Pertandingan Tim U-16 Indonesia vs Australia ASEAN Boys U-16 Championship 2024

Potret Timnas Indonesia U 17
Sumber :
  • Instagram@pssi

Siap -Jadwal pertandingan Tim U-16 Indonesia vs Australia babak semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Senin 1 Juli 2024 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kisah Mencengangkan di Balik Sukolilo Pati Jawa Tengah

Pada laga sebelumnya Tim U-16 Indonesia menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Dari tiga laga tersebut Indonesia mengoleksi 9 poin dan menjadi juara Grup A. Sementara Australia mengemas 6 poin di Grup C.

Dari tiga pertandingan tersebut, garuda muda menaklukkan Laos dengan skor 6-1, kemudian membungkam Filipina 3-0 dan taklukan Singapura dengan skor 3-0.

Tak Butuh Waktu Lama, Southampton Kembali Lagi ke Premier League

Melansir dari laman Viva.co.id Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto mengatakan bahwa anak asuhnya siap tempur menghadapi Australia pada laga semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

"Tentu kita bersyukur Indonesia lolos ke babak semifinal. Pertandingan melawan Australia tentu tidak mudah buat kami. Seluruh pemain sudah siap untuk laga besok dan menampilkan permainan terbaik. " kata Nova Arianto.

Drama Perebutan Gelar Juara Liga Inggris, Ini Jadwal laga Pamungkas Pekan Terakhir Nanti Malam

"Kami berharap pemain bermain tanpa beban. Apalagi saat ini seluruh pemain mengalami perkembangan yang positif sejak laga perdana di turnamen ini," tambahnya.

Pelatih asal Semarang tersebut menyatakan bahwa pihaknya mewaspadai seluruh pemain Australia. Apalagi Australia dinilai unggul dalam postur tubuh dan produktif dalam mencetak gol. Total Australia telah mencetak 14 gol di babak penyisihan grup C dan belum pernah kebobolan.

Halaman Selanjutnya
img_title