Sepak Bola Makin Membosankan, Ronaldo: Mending Nonton Tenis!

Ronaldo
Sumber :
  • sportbible.com

Siap – Bagi sebagian orang sepak bola mulai membosankan. Legenda hebat asal Brasil, Ronaldo, bahkan mengakui hal tersebut.

Bek Tottenham Akui Ketertarikan AC Milan, tapi Masih Malu-Malu Kucing

Sepak bola adalah identitas Ronaldo. Selama kariernya ia sudah memenangkan banyak trofi. Termasuk Piala Dunia bersama Brasil 2002 silam.

Akan tetapi melihat permainan sepak bola hari ini sang legenda merasa ada yang berbeda. Tak jarang kedua tim hanya bermain agar tidak kalah.

Austria vs Prancis: Ujian Pertama Deschamps Menuju Sejarah Baru

Alhasil pertandingan berjalan membosankan karena tim yang bertanding tak berani menyerang. Atau hanya satu tim saja yang menyerang dan menguasai bola tanpa perlawanan berarti dari lawan.

Inilah yang membuat Ronaldo mulai bosan meski ia tetap menonton beberapa pertandingan. Hanya saja ia sudah tidak kuat menonton 90 menit penuh.

Bepe Direkrut Timnas Indonesia, Sebagai Apa?

Disaat yang bersamaan mantan bomber Real Madrid sedang tergila-gila dengan olahraga tenis. Meski tidak bisa bermain tenis ia mengaku sanggup menyaksikan tenis berjam-jam.

“Saya piki saya lebih menyukai tenis sekarang daripada sepak bola,” sebut top skorer Piala Dunia 2002 seperti dikutip dari Eurofoot.

Halaman Selanjutnya
img_title