Tinggalkan Liverpool, Asisten Juergen Klopp Kabur ke RB Salzbug

Juergen Klopp dan Pep Lijnders
Sumber :
  • thisisanfield.co.uk

Siap – Juergen Klopp tidak sendiri meninggalkan Liverpool akhir musim ini. para asistennya seperti Pepijn Lijnders, John Achterberg, Peter Krawietz, Andreas Kornmayer, dan Vitor Matos mengikuti langkah sang nakhoda.

Sesumbar Wataru Endo: Takefusa Kubo Layak Gantikan Salah

Dari nama-nama tersebut, baru satu orang yang sudah memiliki pekerjaan baru untuk musim depan. Yaitu tangan kanan Juergen Klopp, Pepijn Lijnders.

Pria asal Belanda baru saja diresmikan sebagai pelatih raksasa Austria, RB Salzburg. Ia menggantikan Gerhard Struber yang dipecat April lalu.

Momen Haru Perpisahan Jurgen Klopp dengan Liverpool di Anfield, Terimakasih Tumpangannya

Untuk mengakhiri musim 2023-2024 Salzburg menunjuk onur Cinel sebagai pelatih interim. Performa sang raksasa musim ini memang mengecewakan.

Mereka kini tertahan di urutan kedua Bundesliga Austria dengan 39 poin. Terpaut dua angka dari Sturm Graz di puncak klasemen.

Arne Slot Datang, Juergen Klopp Sebut Liverpool di Tangan yang Tepat

Peluang juara memang masih terbuka lebar. Tapi untuk klub seperti RB Salzburg yang selalu juara Bundesliga Austria dalam 10 musim beruntun  tentu hasil kali ini memunculkan kekecewaan dari jajaran manajemen.

Ini pula yang akhirnya membuat mereka menunjuk Lijnders sebagai pelatih baru. Harapannya jelas, Salzburg ingin terus menguasai Liga Austria.

Halaman Selanjutnya
img_title