Tottenham akan Kalahkan Manchester City, Arsenal Ancang-Ancang Juara

Manchester City vs Tottenham
Sumber :
  • besoccer.com

Siap – Laga penentuan akan tersaji di London bagian Utara dinihari nanti. Tottenham Hotspur menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League.

Nama Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2024, Berikut Daftar Lengkapnya

Bagi kedua tim ini merupakan gameweek ke-34 yang tertunda. Dengan waktunya berlangsung jelang akhir musim pertemuan kedua tim krusial untuk perburuan gelar.

Manchester City tengah bersaing dengan Arsenal menuju juara Premier League. Jika mereka bisa menang di markas Tottenham sang juara bertahan akan kembali ke puncak klasemen.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

Akan tetapi jika imbang, apalagi kalah, City dalam bahaya. Mereka tertahan di urutan kedua dan gelar liga bisa melayang ke Arsenal andai di pekan pamungkas mampu mengalahkan Everton.

Maka dari itu, pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City tidak hanya menentukan untuk pasukan Pep Guardiola. Melainkan juga bagi anak asuh Mikel Arteta.

Erik ten Hag Puas dengan Direksi Baru, Roy Keane Lihat Masa Depan Cerah MU

Melihat head to head kedua tim di London, fan Meriam London bisa sedikit bernafas lega. Sebab sang tetangga punya catatan impresif ketika menjamu tamu dari Manchester.

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di markas Tottenham, tuan rumah mencatatkan lima kemenangan. Ya, hanya sekali mereka kalah.

Halaman Selanjutnya
img_title