Akhirnya Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang

Juventus vs Salernitana
Sumber :
  • laola1

Siap – Juventus kembali meraih hasil buruk. Menjamu Salernitana dalam lanjutan Serie A di stadion Allianz, Minggu (12/5/2024) anak asuh Massimiliano Allegri harus puas imbang 1-1.

Perang Saudara! 2 Anak Lilian Thuram akan Bersaing di Serie A Musim Depan?

Secara keseluruhan Juve menguasai pertandingan. Tapi satu kesalahan kecil pada babak pertama membuat mereka kebobolan oleh Niccolo Pierozzi.

Tidak mau malu, tuan rumah melakukan segala cara untuk mencetak gol. Upaya mereka baru berhasil pada masa injury time melalui sontekan Adrien Rabiot.

Stefano Pioli Mengaku Belajar Bahasa Inggris, Jangan-Jangan ke Chelsea?

Hanya bertambah satu poin Juventus harus turun ke peringkat keempat dengan 67 poin. Mereka kalah selisih gol dengan Bologna yang naik ke urutan ketiga dengan poin sama.

Hasil malam tadi disambut kecewa oleh Allegri. Ya, tidak seperti kegagalan-kegagalan sebelumnya Juventus yang masih bisa dianggap membanggakan oleh sang pelatih, kali ini ia benar-benar tidak senang.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

‘Ini adalah babak pertama yang buruk. Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian membuat kesalahan dalam pengambilan keputusan. Laju kami tersendat dan tidak bisa mempertahankan posisi,” ujar Massimiliano Allegri kepada DAZN.

“Salernitana berbahaya dalam bola mati sedangkan kami sama sekali tidak mengancam mereka. Kami perlu lebih tepat tapi tidak bisa,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title