Rahasia Kedekatan Mahfud Md dan Ganjar: Pemimpin Merakyat dan Bersih Terungkap Fakta?

Capres ganjar pranowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Mahfud MD Pada Rabu 18 Oktober 2023, secara resmi diumumkan sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024. 

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Dalam pengumuman yang berlangsung di DPP PDIP, Mahfud Md memberikan pandangannya tentang Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan pemberani.

“Karena itu saya tahu persis Mas Ganjar adalah figur pemimpin yang merakyat dan berani. Berani memperbaiki yang bengkok-bengkok, berani menerima kritik, berani memperjuangkan nilai-nilai politik yang diyakini benar,” tutur Mahfud

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Mahfud Md, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, mengungkapkan bahwa keterlibatannya dengan Ganjar sudah berlangsung sejak tahun 2004-2008, ketika keduanya menjadi anggota DPR RI. 

Kedekatan mereka terus berlanjut dengan seringnya berdiskusi dan saling mengunjungi, terutama saat Ganjar memimpin Jawa Tengah dan Mahfud menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Dengan keyakinan yang kuat, Mahfud menyatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah figur pemimpin yang berani memperbaiki ketidaksempurnaan, menerima kritik, dan memperjuangkan nilai-nilai politik yang diyakini benar. 

Menurut Mahfud, Ganjar datang dari keluarga muslim yang taat, memastikan bahwa ia memiliki komitmen untuk menjalankan amanah dari orang tuanya, partainya, dan terutama dari rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title