Cak Imin Resmi Serahkan Dukungan untuk Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok

Cak Imin Resmi Serahkan Dukungan untuk Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap –Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengumumkan arah dukungannya di Pilkada Depok, PKB mengusung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk maju sebagai calon Walikota dan Calon Wakil Walikota di Pilkada Depok 2024.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Tiket Pilkada Depok dari PKB secara resmi telah dikantongi pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, Adapun penyerahan dokumen model B1 KWK atau persetujuan partai politik tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan mengatakan, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah secara resmi telah menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok yang akan diusung partai nya.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

"Alhamdulilah, hari ini serah terima dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK yang diserahkan langsung Ketum PKB, Cak Imin kepada Pak Supian, dan Pak Chandra," kata Iwan Setiawan dalam keterangannya, Minggu 18/8/2024.

Kata Iwan Setiawan, Dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK dari PKB itu sebagai modal untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendaftarkan diri ke KPU Kota Depok untuk maju sebagai calon walikota dan calon wakil walikota di Pilkada Depok 2024.

Menelisik Sosok Bos Parkir Akses Berbayar di GDC Depok, Ini Kantornya

Lebih lanjut, Iwan Setiawan mengatakan, dokumen penting itu merupakan bentuk komitmen partai nya dalam mendukung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam berlaga di Pilkada Depok mendatang.

Sebelumnya, DPC PKB Kota Depok telah memberikan SK pasangan bagi Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk melenggang di Pilkada Depok 2024, di Posko Pemenangan PKB, Jalan Siliwangi, Jumat 9/8/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title