Geram Kasus Vina Cirebon Makin Kusut, Oegroseno: Ini Permainan Hukum Paling Buruk di Dunia!!

Potret kolase mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tema kasus Vina Cirebon yang kini beralih kepada salah satu terpidana yang bernama Sudirman dan saat ini ramai diperbincangkan lantaran keberadaanya belum diketahui alias masih simpang siur menuai sorotan berbagai pihak.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Menanggapi hal tersebut, manatan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno mengatakan bahwa merasa heran, pasalnya, Sudirman itu harusnya sepaket dengan 6 terpidana lainnya, tapi kenyataannya dia kok berbeda sendiri.

"Apakah kondisi Sudirman ini sehat mental dan Jasmaninya? Karena cuma dia yang mengakui memukul dalam kasus Vina Cirebon," ungkap Oegro seperti dikutip Youtube Nusantara tv.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Dalam kasus Vina Cirebon ini, kata Oegro, Sudirman ini mengakui memukul, tapi kan ini hanya pengakuan dia saja, nah pengakuan inikan hanya satu alat bukti, sedangkan alat bukti yang lain tidak ada.

"Jadi posisi Sudirman dengan keenam terpidana lain harusnya sama jika mereka memang melakukan pembunuhan terhadap Eky dan Vina sebagai pelaku," kata Oegro.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Terkait pengakuan Sudirman yang mengaku memukul ini, lanjut Oegroseno, itukan hanya satu alat bukti, sedangkan tidak ada alat bukti lain yang membuktikan bahwa dia itu melakukan pemukulan.

"Walaupun dia mengaku memukul, tapi hingga saat inikan tidak terbukti di scientific investigation crime, artinya tidak kuat pengakuan Sudirman kalaupun betul terjadi pemukulan itu," ungkap Oegro.

Halaman Selanjutnya
img_title