Membaca Arah Dukungan Pilkada Depok, Warga Cimanggis Berharap Supian Suri Jadi Solusi Perubahan

Warga Cimanggis Berharap Supian Suri Jadi Solusi Perubahan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan bakal Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah menjadi figur fenomenal. Sebab banyak warga Depok yang menyukai sosok mereka berdua.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Banyak gebrakan fantastic yang tidak biasa dilakukan pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam ranah pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok.

Keduanya tidak hanya menyentuh hati, mereka merangkul, menghibur hingga memberikan harapan baru bagi warga Kota Depok, membuat pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah terus mendapatkan gelombang dukungan dari berbagai elemen masyarakat hingga akar rumput.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Dukungan yang tak henti dan terus mengalir kepada Supian Suri-Chandra Rahmansyah untuk maju di Pilkada Depok 2024, itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, Yeti Wulandari yang berhasil mengantongi sebagian besar suara warga Kecamatan Cimanggis Depok.

Menurut Yeti Wulandari, dukungan kepada Supian Suri dan Chandra Rahmansyah kian mengalir deras di Pilkada Depok 2024.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

"Karena beliau memulai semuanya dari bawah, dan kebetulan saat beliau menjadi lurah di kelurahan tempat saya tinggal di Kelurahan Tugu, beliau merupakan lurah yang luar biasa, yang selalu rajin menyambangi masyarakat, dan sampai saat ini keterikatan dengan tokoh tokoh dan masyarakat di lingkungan Kelurahan Tugu masih terjalin dengan sangat baik," kata Yeti Wulandari dalam keterangannya, Kamis 15/9/2024.

Yeti Wulandari menilai, sosok Supian Suri memiliki rekam jejak yang dapat dinilai dalam pelayanan masyarakat. Lantaran, latar belakang dirinya yang merupakan seorang birokrat yang mana mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title