Sulit Tertandingi, Supian Suri Borong dukungan Partai Persiapan Hadapi Jagoan PKS di Pilkada Depok

Cengkraman Kuat Koalisi SS di Pilkada Depok Solid Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah bakal memborong dukungan parpol saat mendaftarkan diri ke KPU dalam Pilkada serentak 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah terus mendapatkan dukungan jelang Pilkada Depok 2024, walaupun pendatang baru Langkah politik mereka terus mendapat dukungan dan restu dari sejumlah partai politik.

Sebagai informasi, jumlah parpol pendukung pasangan Supian suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024 terus merapat ke kedua pasangan itu, terkini, Partai NasDem dan PSI siap memperkuat Koalisi Sama Sama yang terdiri dari PKB, PPP, PAN, PDIP, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Disisi lain, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah telah mengantongi tiket atau Surat Keputusan (SK) untuk melaju di Pilkada Depok mendatang dari Partai Demokrat, PKB dan PPP dengan perolehan sebanyak 14 kursi.

Merespon hal tersebut, Supian Suri mengatakan, dukungan partai politik untuknya dalam Pilkada Depok 2024 kian bertambah, sehingga, semakin memuluskan Langkahnya dalam melaju sebagai calon Walikota yang merupakan pendatang baru.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

"Alhamdulillah kalau dari sisi partai yang memiliki kursi di parlemen ada delapan parpol. Sebelumnya, enam parpol ditambah dengan Partai Nasdem dan PSI yang dalam waktu dekat kami akan berkomunikasi secara formal," kata Supian Suri dalam keterangannya, Rabu 14/8/2024.

Adapun Supian Suri menjelaskan, tiket atau SK dari parpol di koalisi SS akan diterbitkan dalam waktu dekat. Saat ini semuanya tengah dalam proses sesuai mekanisme masing masing Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.

Halaman Selanjutnya
img_title