Intip Keindahan Destinasi Wisata Manggar Segara Sari Kaltim, Ada Jet Ski dan Banana Boat

Destinasi Wisata Pantai Pasir Panjang di Kalimantan Barat
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Pantai Manggar Segara Sari merupakan salah objek wisata yang menawarkan pesona alam yang unik dan menarik. Objek wisata ini juga memiliki keindahan hamparan pasir putih bakalan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Rekomendasi 2 Restoran Terpopuler di Kaltim, Ada Menu Kepiting Asap

Apabila anda sedang berada di Kota Samarinda, untuk bisa sampai ke Kota Balikpapan dengan tujuan tempat wisata Pantai Manggar Segara Sari anda bisa melakukan perjalanan darat sekitar 2 – 3 jam.

Rute yang dilalui ada dua opsi yaitu anda bisa bisa lewat jalan tol dan juga bisa lewat jalan poros yang melewati Bukit Soeharto.

5 Hotel Fasilitasnya Lengkap Dekat Bandara Tanjungpura Kaltim

Bagi orang dewasa tiket masuknya seharga Rp 3.000 sedangkan anak-anak Rp 2.000. Sedangkan untuk biaya parkir sendiri Rp 5.000 kendaraan roda dua, Rp 10.000 mobil, dan Rp 25.000 kendaraan roda enam.

Pantai ini sendiri mempunyai jam operasional mulai pukul 06.00 pagi sampai 18.00 malam. Oleh karenanya alangkah baiknya jika Anda memperhatikan jam-jam ini sebelum berkunjung.

Rekomendasi 5 Kolam Renang Terbaik di Depok, Nomor 5 ada Waterpark

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Pantai Segara Sari adalah suasana sunset yang terlihat bersembunyi di balik permukaan air laut juga dapat dinikmati secara langsung. Sungguh indah bukan?

Anda juga dapat menggunakan berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh pengelola di pantai ini. Jangan risau karena semuanya sudah lengkap dan dapat dipastikan jika kebutuhan Anda pasti terpenuhi.

Halaman Selanjutnya
img_title