Akhirnya Iptu Rudiana Buka bukaan Soal Kasus Vina Cirebon di TV, Saya Masih Meyakini Bahwa...

Potret Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

SiapIptu Rudiana ayah almarhum Eky yang menjadi korban tewas dalam peristiwa tragis kasus Vina Cirebon pada 2016 silam akhirnya buka suara dalam wawancara di tvOne belum lama ini.

Mencekam, Begini Detik detik Terduga Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Bekuk, Ada Tembakan

Dalam wawancara tersebut Iptu Rudiana blak blakan menyampaikan tanggapannya soal kasus Vina Cirebon yang menewaskan anaknya belum terungkap dan menjadi sorotan publik hingga saat ini.

Menurut Iptu Rudiana, silahkan saja bagi berbagai pihak yang mempunyai pendapat dan saran sesuai dengan hal yang mereka yakini selama ini.

Akhir Pelarian Indra Pembunuh ABG Penjual Gorengan Asal Padang Pariaman, Nih Videonya: Selesai Kamu

" Tapi saya sendiri juga punya keyakinan terhadap kejadian yang menimpa anak saya, karena mendasari dari luka yang dialami almarhum dan keterangan para saksi," kata Iptu Rudiana seperti dikutip YouTube tvOne, Minggu 4/8/2024.

Lebih lanjut ketika ada salah satu politisi yang disomasi diduga Dedi Mulyadi, Iptu Rudiana mengatakan bahwa karena dirinya merasa gerah dengan adanya tuduhan yang tidak benar.

Momen Haru Dedi Mulyadi Bareng Supian-Chandra Raih Dukungan Warga Depok: Siap Menuju Perubahan

Apalagi, kata Rudiana, tuduhan bahwasanya dirinya mengajari mereka (para saksi) dan dibilang dirinya menjemput saksi serta mengajari saksi memberikan keterangan dalam BAP.

"Itulah yang saya tidak terima,karena saya merasa tidak nyaman dituduh seperti itu," ungkap Rudiana.

Halaman Selanjutnya
img_title