Terungkap, Ternyata Begini Jurus Jitu GP Ansor Depok Tingkatkan Perekonomian Para Kader

Potret Ketua GP Ansor Depok HM Kahfi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan kader serta masyarakat Kota Depok, PC GP Ansor Kota Depok telah mendirikan Koperasi Ansor Depok Berdaya, pada tanggal 30 Juli 2024.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Minta PKB Siapkan Nama Calon Menteri, Bagi-bagi Jatah Kursi?

Proses pendirian dilakukan dengan Penandatanganan akta notaris di Rumah Toleransi GP Ansor Depok.

Pada tanggal 3 Agustus 2024, bersamaan dengan Business Matching Perencanaan Keuangan Berbasis Syariah dalam rangka Peningkatan Inklusi Perencanaan dan Perlindungan Keuangan Berbasis Syariah, di TMB Taman Pintar PMMD Sawangan Kota Depok, PC GP Ansor Kota Depok melakukan sosialisasi Koperasi Ansor Depok kepada seluruh peserta kegiatan.

Bupati Ketapang Sarankan Perusahaan Berikan Plasma Kepada Masyarakat 30 Persen

Kegiatan ini dihadiri oleh Notaris Joko sekaligus Penasihat Koperasi Ansor Depok, perwakilan Pengurus PAC GP Ansor sebelas kecamatan se-Kota Depok, Pengurus PC dan jajaran Badan Otonom PC GP Ansor Kota Depok, Bendahara GP Ansor Kota Depok Gus Ahmad Zaky Kurniawan, S.Psi., Kasatkorcab Banser Kota Depok Ade Hukmawan, ST.,MA, Ketua LBH GP Ansor Kota Depok H. Chairul Lutfi, S.H.I.,S.H.,M.H.,C.Med., Ketua Majelis Dzikir Rijalul Ansor GP Ansor Kota Depok, Andi Basuni, S.Pd.I.,M.Pd.

Ketua PC GP Ansor Depok HM Kahfi menyampaikan bahwa seluruh Kader Ansor harus sejahtera ekonominya, melalui gotong royong dan kolaborasi serta sinergi bersama di Koperasi Ansor Depok, InsyaAllah semuanya bisa menyejahterakan seluruh kader.

Keras, GP Ansor Depok Desak Polisi Tangkap Pelaku Persekusi Kyai dan Banser di Karawang

"Kehadiran Koperasi Ansor Depok ini dalam rangka dari kader dan untuk kader Ansor khususnya, dan masyarakat Kota Depok umumnya. Oleh sebab itu, gunakan kesempatan baik ini melangkah tingkatkan Ekonomi Kader Ansor" ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kahfi juga menyampaikan soal GP Ansor menggandeng Prudential Syariah dan mengadakan giat Business Matching Perencanaan Keuangan Berbasis Syariah dalam rangka Peningkatan Inklusi Perencanaan dan Perlindungan Keuangan Berbasis Syariah.

Halaman Selanjutnya
img_title