Tampung Uneg-uneg Masyarakat Supian Suri Kantongi Dukungan Emak emak Yakin Menang Pilkada Depok 2024

Impresi Ciamik Media Sosial Supian Suri Banjir Follower
Sumber :
  • istimewa

Siap – Suara masyarakat merupakan kekuatan yang krusial dalam pembangunan oleh karenanya calon Walikota Depok Supian Suri menyambangi warga di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos untuk menyerap secara langsung aspirasi masyarakat.

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

Aspirasi warga Depok jadi sorotan Supian Suri dalam pembentukan kebijakan-kebijakan public apabila terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Partisipasi masyarakat yang lebih aktif dimaksudkan oleh Supian Suri agar mereka dapat ikut berperan serta dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi Kota Depok.

Janji Penuhi Kebutuhan Belajar dan Mengajar di Kota Depok Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP

Terjun langsung menemui warga Tapos Depok, Supian Suri turut mengedukasi masyarakat soal tugas dan kewajiban Walikota yang punya peran besar dalam membuat kebijakan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Menurut Supian Suri, jabatan Walikota bukan hanya jabatan politisi saja, sebab sosok yang memiliki kewenangan dalam membuat suatu kebijakan, termasuk menuntaskan berbagai permasalahan yang ada.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Karena itu, Supian Suri mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Depok 2024 dengan hati Nurani, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

"Saya akan menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Depok. Enggak, saya enggak mau saya hadir cuma sebatas sebagai Walikota dikawal kawal doang gitu ya. Semua orang disuruh minggir minggir di jalan, padahal gak buru buru mau kemana gitu, enggak kaya gitu juga," kata Supian Suri, Rabu 24/7/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title