Elektabilitasnya di Posisi ke 2 Setelah Petahana Calon Walikota Depok Supian Suri Yakin Bisa Menang

Supian Suri Pede Menang di Pilkada Depok 2024
Sumber :
  • istimewa

Siap – Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) merilis survei yang menunjukkan adanya dinamika tingkat elektabilitas Calon Walikota Depok Supian Suri.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Walaupun pendatang baru di dunia politik nama Supian Suri semakin moncer jelang Pilkada Depok 2024, elektabilitasnya alami peningkatan.

Berhadapan dengan petahana dalam Pilkada Depok mendatang Supian Suri nyatanya mampu mengimbangi elektabilitas dari petahana.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

Dalam hasil survei KedaiKOPI, elektabilitas Supian Suri berada pada urutan kedua, setelah petahana dengan poin 17,5 persen.

Adapun, survei yang dilakukan KedaiKOPI tersebut digelar pada periode Juli 2024. Dalam periode tersebut, Supian Suri belum genap sebulan melepas jabatanya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Bertekad Wujudkan Toleran dengan Membangun Depok Bersama Sama

Apalagi, sejak kabar mundurnya Supian Suri dari jabatanya sebagai Sekda Kota Depok menyeruak dirinya mendapat respon positif dari masyarakat.

Mengingat, terdapat sejumlah Sekda di provinsi Jawa Barat yang mengambil Langkah untuk maju dalam Pilkada serentak 2024, namun tak mengundurkan diri dari jabatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title