Kesaksian Rhoma Irama Ditawari Gelar Habib: Kalau Saya Dusta, Saya Dilaknat oleh Allah

Rhoma Irama soal gelar habib
Sumber :
  • YouTube Rhoma Irama Official

Siap – Pedangdut legendaris, Rhoma Irama kembali mengungkap pengakuan yang cukup mengejutkan terkait dugaan nasab atau keturunan palsu Nabi Muhammad, berkedok habaib

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Dikutip dari tayangan YouTube Rhoma Irama Official, sosok yang disebut sebagai Raja Dangdut itu mengaku, awalnya sempat meragukan tentang adanya isu terkait sejumlah nama pahlawan nasional yang mendadak dihabibkan.

"Tetapi akhirnya saya meyakini, kenapa? Sekarang saya buka, sebelumnya enggak pernah saya buka ini rahasia nih. Tapi jangan tanya orangnya," kata Rhoma Irama. 

Pasang Badan Demi Habaib, Ulama Depok Ultimatum Begal Nasab: Kami Tidak Pernah Terpengaruh

"Nanti kalau saya bilang, hey Rhoma Irama mana orangnya, gitu kan. Saya enggak akan tunjukkan siapa orangnya, jadi itu tidak etis," sambung dia. 

Menurut Rhoma Irama, pengakuannya ini cukup ia buktikan dengan sumpah atas nama Allah.

Habib Gadungan Pucat Dikepung Warga Banjarmasin: Saya Minta Maaf

"Cukup dengan saya bersumpah demi Allah, bahwa apa yang akan saya ucapkan ini haq, benar. Kalau saya dusta, saya dilaknat oleh Allah, siap dilaknat. Oke. Jadi jangan tanya nanti mana orangnya, jangan," tegas pelantun lagu Darah Muda tersebut.

Rhoma kemudian mengungkapkan, bahwa pada suatu hari dirinya sempat ditelepon oleh seorang habib. Peristiwa itu terjadi belum lama ini.  

Halaman Selanjutnya
img_title