Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Calon Wali Kota Depok, Supian Suri menangis
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Ratusan tokoh agama yang tergabung dalam Kesatuan Ulama Depok menyatakan dukungannya untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai kepala daerah pada Pilkada Serentak di Wisma Kinasih, Tapos, Selasa, 24 September 2024.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Dukungan yang terdiri dari para habaib, kiai, dan ustaz tersebut satukan suara untuk melawan petahana yang dinilai tak mampu membawa perbaikan bagi kota Depok.

Salah satu pimpinan ulama tersebut, KH Abu Bakar Madris mengatakan, deklarasi tersebut dihadiri sekira 275 perwakilan ulama dari masing-masing kecamatan di Kota Depok. 

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

"Target utama menjadikan Supian-Chandra wali kota dan wakil wali kota Depok. Kemudian yang kedua silaturahmi antara ulama yang selama ini belum pernah terjadi, walaupun kita punya MUI. Boleh dilihat, pernahkah MUI mengumpulkan kiai sampai 300 orang seperti ini," tanya dia.

Ia mengaku, bersatunya para ulama yang tergabung dalam Kuddus Ramah untuk mengakhiri rezim PKS yang selama 20 tahun berkuasa di Kota Depok.

Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

"Yakinlah, karena melihat dari semangat para kiai ini, ya ini seperti ini baru terjadi di Kota Depok, semangatnya mereka itu untuk merubah kekuasaan. Ini marwah para kiai," katanya.

Menurutnya, janji kampanye kepala daerah yang sekarang banyak yang belum teralisasi.

Halaman Selanjutnya
img_title