Akhirnya Peran Aep dan Iptu Rudiana di Kasus Vina Cirebon Terbongkar: Hati Kecil Saya Merasa Berdosa

Aep, Iptu Rudiana di kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang pria bernama Dede mengaku telah memberikan kesaksian palsu dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki pada tahun 2016, lalu. 

Ngeri Kali Ah, Pria Ini Ancam Bunuh Rocky Gerung: Kalau Nggak Ada yang Selesaikan, Saya Akan...

Ia mengatakan, hal tersebut berdasarkan perintah Aep dan Iptu Rudiana, dua sosok yang saat ini hilang bak ditelan bumi. 

Bahkan, kata Dede dirinya menjawab semua pertanyaan penyidik saat di BAP hanya menyebutkan apa yang telah diarahkan oleh Aep dan Iptu Rudiana sebelumnya.

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

Kini Dede mengaku bersalah dan telah menyesali perbuatannya. Ia merasa berdosa lantaran kesaksiannya mengakibatkan 7 orang terpidana masih mendekam di penjara hingga kini.

Dalam sebuah wawancara dengan Dedi Mulyadi dalam Youtube KDM, Dede mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki.

Mengejutkan, Saksi Kunci Ini Bakal Bongkar Dugaan Rekayasa yang Dilakukan Rudiana Cs di Kasus Vina

Ia mengatakan bahwa dirinya hanya mengantarkan Aep ke Polsek karena ditelpon namun setelah tiba di Polsek malah dibilang akan menjadi saksi.

"Pas sampai si Polsek saya tanya sama Aep kita ngapain disini," kata Dede.

"Kata Aep pada saat itu mengatakan untuk menjadi saksi, lantas saya tanya saksi apa, Aep bilang jadi saksi peristiwa anaknya pa Rudiana yang meninggal, lantas saya bilang kan kita enggak tau apa apa kenapa jadi saksi," tambah Dede.

Mendengar hal tersebut, Dede pun merasa bingung karena dirinya merasa tidak tau apa-apa soal kejadian meninggalnya anak dari Iptu Rudiana dan Vina Cirebon.

Ia kembali bertanya kepada Aep.

Halaman Selanjutnya
img_title