Keukeh Bela Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Sebut Netizen Jangan Jadi Monster Pembela Kejahatan

Potret kolase Pitra Romadoni dan Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Meski beragam informasi bahkan saksi terkait dugaan kesaksian palsu pada kasus Vina Cirebon yang diduga melibatkan Aep dan Iptu Rudiana ayah kandung korban yakni Eky telah banyak beredar namun hal tersebut tak menggoyahkan praktisi hukum Pitra Romadoni untuk membela Iptu Rudiana.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Bahkan Pitra Romadoni bersikukuh membela Iptu Rudiana karena merasa tidak bersalah dan malah menyebut netizen sebagai monster pembela kejahatan.

" Jadi netizen ini dirubah lah otaknya dulu biar lebih cerdas dan bersih, sebenarnya netizen ini baik sekarang aja jadi jahat gitu loh," ungkap Pitra Romadoni seperti dikutip akun TikTok @power.netizen.indonesia.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

"Atau mungkin momennya mereka berubah menjadi jahat," sambung Pitra.

Lebih lanjut Pitra mengatakan, sebenarnya Iptu Rudiana itu kasihan sebagai korban, itulah kenapa dirinya membela ayah almarhum Eky tersebut.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

"Makanya kenapa saya bela Iptu Rudiana, karena saya melihat satu esensinya anaknya telah meninggal dunia, coba bayangkan kalau itu anakmu yang dibunuh," katanya.

Meski dalam kondisi seperti itu, kata Pitra, Iptu Rudiana masih bersabar dan menyerahkan kasus tersebut kepada reskrim polresta Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title