Direalisasikan! RSU Royal Prima Marelan Beri Pemeriksaan Rontgen Toraks Gratis, Penderita Diabetes

Foto RSU
Sumber :
  • Istimewa

SiapRSU Royal Prima Marelan merupakan salah satu rumah sakit swasta tipe C yang ada di kota Medan. Rumah sakit ini berada di Jalan Marelan Raya Pasar II No.187, Rengas Pulau, Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255. 

Propam Akan Tindak Tegas Personel Polri Yang Tidak Netral di Pilkada 2024

Akses untuk menuju ke RSU Royal Prima Marelan sangat mudah karena berlokasi di jalan utama dekat dengan pelabuhan laut terbesar di kota medan.

Dilengkapi fasilitas dari RSU Royal Prima Marelan mempunyai pelayanan spesialistik yaitu pelayanan penyakit dalam, pelayanan bedah.

Teman Sekampus Bocorin Kelakuan Rizqi Iskandar Anggota DPRD Jateng saat Kuliah: Gue Gedeg Bukan Iri

Pelayanan kebidanan penyakit kandungan dan kesehatan anak, serta memiliki fasilitas penunjang medis yang lengkap.

Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima Marelan sedang melakukan sosialisasi pemeriksaan rontgen gratis bagi penderita diabetes melitus pada Kamis 18 Juli 2024. 

Spesifikasi Redmi Pad Pro Tablet 12 Inch, RAM hingga 1,5 TB

Direktur RSU Royal Prima Marelan, dr Budi Septhian Lizar MKM, mengatakan, sosialisasi ini untuk pemeriksaan rontgen toraks gratis bagi masyarakat bertujuan menscreening terduga TB pada penderita Diabetes Melitus.

Program ini telah lama dilaksanakan, hanya saja kali ini diinformasikan lagi untuk masyarakat luas setiap pasien yang terdiagnosa diabetes melitus bisa difoto rontgen gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title