Rilis Oktober! Peluncuran Resmi Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Dibanderol Harga Selangit, Spek iPhone

Foto Hp termahal
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Bermula dari nama Xiaomi semakin mendapat perhatian khusus. Sebab, strategi Xiaomi yang tak menggunakan iklan dan toko fisik saat itu dapat memangkas ongkos produksi. Alhasil, produk dengan spesifikasi apik dengan harga terjangkau yang tercipta.

Intip Harga Terbaru Smartphone Redmi Note 13 Pro 5G, Cek Spesifikasinya

Apalagi, sejak mula Xiaomi mendesain paket penjualannya secara minimalis. Hanya ada sim ejector dan charger selain si ponsel. Pada saat yang sama, produsen lain masih menyertakan headset. 

Ketimbang beriklan, Xiaomi lebih memilih menggelar beragam acara bersama para pendukung setianya: Mi Fans. Mi Fans tentu punya andil dalam memperkenalkan produk-produk Xiaomi ke masyarakat luas.

HP Xiaomi 14 Tampil Elegan, Kamera Jernih Setara DSLR

Usai detail spesifikasi kamera dari yang varian Pro-nya bocor, kini giliran spesifikasi kunci dari Xiaomi 15 standar yang mulai terlihat. 

Seperti yang kabar yang telah beredar sebelumnya, smartphone ini hadir dengan SoC flagship dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 4. 

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Jika selain mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, smartphone kelas atas dari Xiaomi ini juga mengusung layar flat dengan resolusi 1.5K LTPO. 

Lebih lanjut untuk bagian kameranya, brand raksasa asal Beijing tersebut mengandalkan main camera beresolusi 50 MP, dengan sensor yang berukuran 1/1.3”inchi.

Halaman Selanjutnya
img_title