Ekspor India! Bocoran Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE 4G, Segera Hadir di Indonesia

Foto Hp Baru
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Redmi Pad cocok untuk menemani aktivitas Anda yang padat. Tablet dapat menggantikan laptop untuk dibawa kerja di lapangan. Tidak perlu bawa laptop yang berat. 

Mau Tahu Harta Bupati Lampung Nanang Ermanto? Yuk, Intip dari Data LHKPN KPK

Seluruh data yang Anda butuhkan dapat dibuka dan diedit di waktu yang sama saat Anda memantau pekerjaan tim. Saat istirahat kerja, tablet bisa digunakan untuk streaming konten favorit Anda.

Redmi Pad merupakan tablet Xiaomi terbaru di tahun 2023. Tablet ini memiliki layar luas dan baterai berkapasitas besar. Kapasitas RAM dan storagenya besar dapat simpan banyak dokumen untuk diakses kapan saja. 

Rekomendasi 4 Xiaomi Smart TV 32 Inchi Terbaik, Cek Harga dan Spesifikasinya

Prosesor yang kencang dengan performa kelas gaming menjamin Anda dapat menggunakan aplikasi berat secara multitasking. Berikut ini harga, spesifikasi, dan kelebihan tablet Redmi Pad.

Tahun lalu Xiaomi meluncurkan tablet Redmi Pad SE yang dihadirkan sebagai tablet paling terjangkau mereka. Kabarnya Xiaomi akan kembali menghadirkan tablet Redmi Pad SE yang kali ini hadir dengan konektivitas 4G.

Bertabur Pemain Naturalisasi, Media Dunia Soroti Timnas: Indonesia Paling Berkembang di Asia

Pasalnya bocoran spesifikasi Redmi Pad SE 4G Tablet Redmi Pad SE 4G ini akan dirilis oleh Xiaomi di India untuk spesifikasinya, kemungkinan Redmi Pad SE 4G ini sebagian besar masih akan mirip dengan Redmi SE versi standar.

Dimana tablet ini hadir dengan layar layar HD, SoC Snapdragon 680, serta storage hingga 128GB. Tablet ini mengusung kamera 8MP, sedangkan kamera selfienya beresolusi 5MP, cukup untuk mendukung panggilan video dan swafoto.

Halaman Selanjutnya
img_title