Pecinta Gadget, Wajib Tahu Smartphone Unik Versi Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Segera Dirilis!

Foto Hp Baru
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Motorola adalah produsen ponsel asal Amerika Serikat yang pernah bersaing dengan Nokia pada masa featured phone sedang berjaya. lengkapnya Motorola Mobility juga salah satu pionir yang menghadirkan teknologi bernama ponsel.

Intip Harga Terbaru Smartphone Redmi Note 13 Pro 5G, Cek Spesifikasinya

Di era ponsel pintar, gaung Motorola tidak seperti dulu. Terlebih, Motorola telah bukan berjualan ponsel di Indonesia. Namun, produsen ini masih cukup rajin menghadirkan beberapa tipe ponsel pintar alias HP Android untuk global.

Motorola memperkenalkan ponsel lipat flip keluaran terbaru mereka yaitu Razr 50 dan Razr 50 Ultra. Keduanya hadir dengan sejumlah upgrade dari generasi sebelumnya. 

HP Xiaomi 14 Tampil Elegan, Kamera Jernih Setara DSLR

Tipe smartphone Razr 40 Series termasuk model standar yang kini memiliki layar cover yang jauh lebih besar.

Motorola Razr 50 Ultra pun kini memiliki layar cover yang sedikit lebih besar dengan bezel yang lebih tipis dari Razr 40 Ultra tahun lalu. 

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Layar tersebut yang berukuran 4 inci dengan menggunakan panel pOLED beresolusi 1080p dan mendukung variabel refresh rate 1-165Hz.

Dengan begitu layar lipatnya sendiri yang berukuran 6,9 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate hingga 165Hz dan peak brightness 3.000 nits. 

Halaman Selanjutnya
img_title