Supian Suri Dapat Dukungan 64 Majelis Taklim Ibu-Ibu dalam Pilkada Depok 2024 PKB: Bakal Menang

Supian Suri Dapat Dukungan 64 Majelis Taklim Ibu-ibu
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok mendapatkan dukungan dari puluhan Majelis Taklim ibu-ibu se Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam 64 Majelis Taklim menggelar acara deklarasi untuk Supian Suri untuk maju jadi Walikota Depok, acara tersebut berlangsung di kediaman Politisi DPC PKB Kota Depok, Babai Suhaimi yang berada di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Rabu 10/7/2024.

Kemenangan mantan Sekda Depok itu semakin nyata, setelah sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam 65 Majelis tersebut mendeklarasikan dukungannya untuk Supian Suri.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Babai Suhaimi memastikan, Gerakan dan militansi ibu-ibu Majelis Taklim itu jangan diragukan, sebab selama menjabat Anggota DPRD Kota Depok selama 5 periode, kaum emak-emak tersebut yang memberikan bantuan.

“Maka dapat dipastikan Supian Suri bakal menang di Pilkada Depok,” ungkap Babai Suhaimi.

Menelisik Sosok Bos Parkir Akses Berbayar di GDC Depok, Ini Kantornya

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKB itu berasumsi, rata-rata majelis taklim ini paling sedikit diisi 30 hingga 48 orang.

“Nah kalau dari 48 itu, kalau rata-rata mampu nyari 100 suara, udah ketahuan 4.800 suara. Itu baru satu taklim atau satu kelompok, satu komunitas. Belum relawan yang lain dari pasukan lain," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title