Geram! Polisi Ungkap Mantan Manajer Fuji Digaji Rp 500 Ribu Per Bulan, Tapi Masih Rakus

Fotonya Fuji dan Manager
Sumber :
  • Istimewa

SiapSelebgram Fujian Utami Putri atau Fuji ini pun merasa puas sekaligus bahagia karena mantan manager, Barata Ageng (BA) yang dilaporkan atas dugaan penggelapan uang, akhirnya dapat diusut namun sebenarnya digaji perbulan sebesar Rp500 ribu. 

Diterpa Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Selebgram Rachel Vennya Sebut Begini

"Kami mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat yang responsif dan cepat dalam menangani kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp 1,3 miliar yang kami laporkan,”

“Sehingga penangkapan terhadap tersangka dapat dilakukan dan kasus ini bisa dilanjutkan ke proses hukum berikutnya," ucap Sandy selaku Kuasa Hukum Fuji pada Sabtu 6 Juli 2024.

Polisi Ungkap Modus yang Dilakukan Angela Lee dalam Kasus Dugaan Penipuan-Penggelapan Tas Mewah

Sandy mengatakan, dalam waktu dekat dirinya dengan Fuji berencana untuk menemui mantan managernya yang kini ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat demi menindaklanjuti alasan penggelapan uang tersebut.

Batara ternyata mendapat gaji Rp 500 ribu per bulan saat bekerja untuk Fuji sehingga Kanit Krimsus Polres Jakarta Barat AKP Tomi Kurniawan mengatakan, meski hanya digaji Rp 500 ribu, Batara berhak atas 5-10 persen dalam perjanjian kerja sama Fuji dan suatu brand.

Polisi Pastikan Beri Trauma Healing Pada Korban KDRT, Begini Curhatan Intan Nabila ke Armor Toreador

"Berdasarkan keterangan saudari FU, bahwa saudara BA itu digaji Rp 500 ribu per bulan. Namun, apabila ada kontrak kerjasama dengan para agensi,”

“Saudara BA dapet keuntungan 5 sampe 10 persen dari setiap kontrak," kata AKP Tomi Kurniawan di Mapolres Jakarta Barat pada Kamis 11 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title