Ditemukan Tampang Pria Dalang Dibalik Pembakaran Rumah Wartawan Tribrata TV di Sumatera Utara

Fotonya tersangka
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kelanjutan dari kasus pembunuhan rumah wartawan Tribrata TV yang masih terus diusut oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi bersama Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) yang mana telah berhasil menewaskan korban beserta 4 keluarganya hangus terbakar.

Diduga Melakukan Pencemaran Nama Baik Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy Dilaporkan ke Polisi

Pemberitaan terkait pembakaran rumah wartawan, Rico Sempurna Pasaribu dari Media Tribata TV di Sumatera Utara tersebut diduga karena sering menulis berita maraknya Judi online di Indonesia. 

Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) sangat mengecam keras aksi pembakaran rumah wartawan online dari Media Tribata TV, Rico Sempurna Pasaribu menyebabkan tewasnya korban dan keluarga di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Apple Resmi Rilis iOS 18, Intip Kecanggihan Fitur Terbarunya!

Dari hasil investigasi yang dilaksanakan oleh Komite Keselamatan Jurnalis Sumatera Utara setelah kebakaran ini mengatakan sebanyak fakta yang mengejutkan. 

Kebakaran tersebut yang menewaskan jurnalis dan keluarganya ini terjadi usai korban memberitakan perjudian di Jalan Kapten Bom Ginting, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

DPD PKS Kota Bogor Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Dalam berita yang diterbitkan pada 22 Juni 2024 dengan judul “Lokasi Perjudian di Jalan Kapten Bom Ginting Ternyata Milik Oknum TNI Berpangkat Koptu Anggota Batalyon 125 Sim’bisa”, korban mengungkap keterlibatan anggota TNI berinisial HS dalam aktivitas perjudian tersebut. 

Sebelum kejadian kebakaran, korban diduga bertemu dengan HS dan meminta jatah atau tips dari hasil perjudian untuk salah satu anggota ormas. 

Halaman Selanjutnya
img_title