Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari Ketua KPU yang Dipecat Atas Asusila Profesinya Dosen

Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari
Sumber :
  • istimewa

Siap – Terseret dalam kasus tindak asusila mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari, membuat sang istri Siti Mutmainah menjadi sorotan public.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Segini Gaji Hasyim Asy'ari Selama Menjabat Sebagai Ketua KPU

Inilah sosok Siti Mutmainah istri Hasyim Asy’ari yang rupanya bukanlah orang sembarangan, memiliki latar belakang Pendidikan mentereng dirinya memperoleh delapan gelar sehingga namanya menjadi Siti Mutmainah,Dr,SE,M.Si,Ak,CA.,CRA,CRP,CSRS.

Hasyim Asy'ari bekerja di bidang politik, sementara sang istri Siti Mutmainah bekerja sebagai seorang dosen di salah satu universitas di Semarang.

Begini Isi Chat Cabul dan Rayuan Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari Kepada Korban yang Dibeberkan DKPP

Pernikahan Siti Mutmainah dan Hasyim Asy'ari dikaruniai tiga orang anak, namun sayangnya sang suami Hasyim Asy'ari harus dipecat dari jabatannya sebagai ketua KPU atas kasus tindak asusila. 

Pada Juli 2020, Siti Mutmainah menjadi kandidat doktor pertama pada ujian terbuka daring Program Magister Sains dan Doktor, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (MD FEB UGM).

Heboh Video 17 Detik Skandal Asmara Eks Ketua KPU dengan Wanita Emas: Ya Masuklah Pak

Siti Mutmainah menyelesaikan disertasinya yang kemudian dinilai oleh beberapa professor. Setelah sidang tersebut selesai, Siti resmi menyandang gelar doktor ke-4852 yang lulus ujian di UGM dan ke-287 yang lulus di FEB UGM.

Adapun Siti Mutmainah memiliki spesialis di bidang Akuntansi Manajemen tak hanya berprofesi sebagai dosen, dirinya juga memegang jabatan fungsional sebagai Lektor Kepala atau Associate Professor.

Halaman Selanjutnya
img_title