Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Supian Suri calon Wali Kota Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Bakal calon Wali Kota Depok, Supian Suri merespon hasil survei petahana, Imam Budi Hartono yang berada diurutan teratas versi Indikator Politik Indonesia

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

"Yang pertama, kalau teman-teman baca lebih teliti popularitas Pak Imam jauh tinggi, tapi elektabilitas Pak Imam juga kan pada posisi 23 persen, kalau saya enggak salah," katanya pada Selasa, 2 Juli 2024.

"Dan 23 persen itu kalau teman-teman korelasikan lagi dengan suara partai PKS yaitu memang suaranya Pak Imam artinya suara kader PKS," sambungnya.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Menurut Supian Suri, suara kader-kader PKS memang 23 persen dari jumlah suara yang ada di Kota Depok. 

"Artinya di situ belum ada peningkatan apa-apa terhadap Pak Imam. Karena itu bulat suara modal utama suara dia," ujarnya.

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

"Sementara saya memang lebih kecil dibanding tokoh-tokoh lain, ada Bang Pradi, di situ ada Pak Babai, tapi disaat mereka berkoalisi dengan saya, otomatis tambahan-tambahan suara itu otomatis adanya ke saya dong bukan ke Pak Imam gitu ya."

Sosok yang sampai saat ini berstatus Sekda nonaktif Kota Depok itu menegaskan, bahwa hasil survei tersebut justru membuatnya semakin optimis. 

Halaman Selanjutnya
img_title