Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Suri Siap Melayani Warga Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sosok haus ilmu tergambar dalam diri Calon Walikota Depok, Supian Suri, ia memiliki keinginan dan tekad kuat untuk berhasil menyelesaikan gelar doktornya.

Inginkan Perubahan NasDem Susun Strategi Menangkan Jagoannya Supian-Chandra di Pilkada Depok

Perjalanan Supian Suri memperoleh gelar doktor Ilmu Pemerintahan Sekolah Pascasarjana dimulai sejak 2019, kini perjuangan panjangnya membuahkan hasil yang memuaskan tak tanggung tanggung, ia mendapatkan nilai 94 atau hampir menyandang predikat cumlaude.

Adapun penilaian itu diberikan 9 anggota tim penguji, Supian Suri menyelesaikan Sidang Promosi Doktornya pada Jumat, 21 Juni 2024 kemarin di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Maju Pilkada Depok Relawan Gelar Lomba Senam Kreasi

Mewakili Rektor IPDN Jakarta, wakil Rektor Bidang Administrasi IPDN, Rizari pada sidang itu secara langsung dan untuk pertama kalinya menyematkan gelar doktor pada nama Supian Suri.

"Memutuskan hari ini, Jumat 21 Juni 2024 pukul 9.51 WIB promovendus berhak memakai gelar doktor. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini izinkan saya atas nama rektor menyebut untuk pertama kalinya Doktor Supian Suri," kata Rizari dalam sidang promosi doktor, Supian Suri.

Sindir 20 Tahun Rezim Penguasa Depok, Supian Suri: Jangankan Berbagi, Berkontribusi Pun Sulit

Rizari menyebut, Supian Suri mendapatkan nilai yang memuaskan, sekaligus memperoleh nilai tertinggi.

“Maka dari itu kami beri nilai 94 dengan predikat sangat memuaskan, ini nilai tertinggi, sebelumnya 92 yang tertinggi,” tutur Rizari.

Halaman Selanjutnya
img_title