BRI Hibahkan Ambulance ke Lazisma, Ini Misinya

HIbah ambulance BRI untuk Lazisma
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Yayasan Lazisma mendapatkan bantuan mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis dari PT. Bank Rakyat Indonesia atau BRI, Kantor Cabang Warung Buncit, Jakarta Selatan (Jaksel). 

BRI KC Cibubur Salurkan 1.066 Paket Pangan Bergizi untuk Kaum Dhuafa

Bendahara Yayasan Lazisma, Farhan mengatakan, ia mewakili yayasan Lazisma menghaturkan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Warung Buncit atas bantuan berupa Ambulance ini. 

"Alhamdulilah kami mendapat bantuan berupa satu unit ambulance lengkap dengan peralatan medis," katanya dikutip pada Senin, 24 Juni 2024. 

Masjid Menara Kudus, Jejak Dakwah Wali Songo

Menurutnya, kehadiran satu unit armada ambulance dari BRI sangat bermanfaat untuk melakukan pertolongan kepada siapapun tanpa terkecuali yang mendapatkan musibah.    

"Terima kasih untuk seluruh staf dan karyawan BRI yang telah peduli memberikan bantuan kendaraan yang sangat dibutuhkan. Tentunya juga untuk para nasabah BRI," tuturnya. 

Jadikan Demak Basis Pemenangan, UMKM Kudus "All In" Dukung Cak Imin

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Warung Buncit, Pamadi Purnomo Widodo menuturkan, bantuan yang diberikan berupa ambulance ini semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat umum.

"Penyerahan bantuan bertepatan dengan bencana alam banjir dan tanah longsor di Kudus dan sekitarnya," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title