Soal Madrasah Negeri di Depok Kian Memanas, Kepala Kemenag: Buktikan Kalau Lahan Sudah Ada

Potret Kepala Kantor Kemenag Kota Depok Enjat Mujiat
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Persoalan pembangunan Madrasah Negeri yang tak kunjung terealisasi hingga saat ini di Depok kian memanas lantaran adanya pernyataan Pemkot Depok melalui Kabid Pengelolaan Aset Badan Keuangan Daerah Kota Depok, M. Dini Wizi Fadly yang mengklaim lahan sudah ada dan melempar persoalan tersebut ke Kemenag.

Perseteruan Habib Bahar dan Sayyid Qori Kembali Memanas, Saya Engga Bisa Ditantang!!!

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kantor Kemenag Depok Enjat Mujiat mengatakan bahwa selama menjabat di Depok belum dirinya belum pernah secara resmi diundang oleh Pemkot untuk membahas pembangunan Madrasah Negeri.

"Selama menjabat kepala Kemenag, saya belum pernah secara resmi diundang Pemkot untuk membahasa soal pembangunan Madrasah Negeri, hingga hari ini," ujarnya kepada siap.viva.co.id, Rabu 11 Oktober 2023.

Hari Terakhir Jabat, Supian Suri Diabaikan ASN Pemkot Depok?

Jadi kata Enjat, jika ada pernyataan bahwa lahan untuk membangun Madrasah Negeri sudah ada dan siap dibangun, harusnya pihak Pemkot Depok berkordinasi dengan kami, jangan hanya sebatas pernyataan atau omongan saja.

"Buktikan kalau memang lahan yang dimaksud memang benar sudah ada, biar kami eksekusi," katanya.

Ketika Supian Suri Curcol Usai Tanggalkan Jabatan Sekda, Mungkin Pak Wali....

Masalah pembangunan Madrasah Ini kata Enjat, merupakan persoalan lama yang tidak pernah ada kejelasan hingga saat ini, padahal kami (Kemenag) sifatnya hanya menunggu dari Pemkot bukan mengajukan.

"Kalau sudah ada lahan, kami bangun itu saja, nah kalo lahannya saja belum ada bagaimana kami bisa bangun," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title