Momen Haru Mobil Dinas Polri Berhenti di Lampu Merah, Borong Dagangan 2 Bocah Anjal

Mobil dinas Polri berhenti borong dagangan anjal
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jagat dunia maya dibuat haru dengan video yang memperlihatkan mobil dinas pelat nomor Polri berhenti di lampu merah, memborong sejumlah dagangan yang dijajakan dua anak jalanan (anjal). 

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

Video tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @lambe_turah. Dalam tayangan tersebut terlihat momen yang cukup mengharukan. 

Momen mobil dengan pelat nomor Polri itu terlihat berhenti di lampu merah dan memborong seluruh dagangan koran yang dijajakan oleh dua anak kecil. 

Keras, Soal Kasus Vina Cirebon, Polisi Sebut Jangan Ada Pihak yang Coba Bebaskan Tersangka

Setelah sejumlah barang dagangannya diborong oleh penumpang yang diduga adalah perwira polisi dalam mobil tersebut, kedua bocah itu pun langsung lari kegirangan. 

"Adegan yang terekam dalam video tersebut memperlihatkan senyuman bahagia kedua anak jalanan tersebut ketika mengetahui koran mereka terjual habis," tulis keterangan dalam akun @DivHumas_Polri dikutip siap.viva.co.id pada Senin, 10 Juni 2024. 

Walah, 15 Polisi di Medan Ini Jadi Buronan Institusi Polri, Kok Bisa?

Sontak postingan yang memperlihatkan kebaikan si penumpang mobil dinas Polri itu menuai reaksi warganet. 

"Alhamdulillah kebaikan itu harus dimulai dari yang kecil  semoga ini titik awal ya pa kembali ke nol bukan bagian dari parodi," cuit akun @Inxrayxxx.

Halaman Selanjutnya
img_title