Ormas Pemuda Pancasila Kota Depok Dukung Imam Budi di Pilkada 2024

Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Kota Depok Bersama Imam Budi
Sumber :
  • Dok. Pemuda Pancasila

Siap – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok menyatakan sikap mendukung Imam Budi Hartono di Pilkada Depok sebagai Walikota periode 2025-2030, dalam acara Pelantikan dan Rakercab di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (8/6).

Pernyataan dukungan ini disampaikan dalam acara deklarasi yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, yang dihadiri oleh ribuan anggota Pemuda Pancasila.

Ketua MPC PP Kota Depok, Djony Arifin mengungkapkan, jika PP akan menggalang kekuatan dari segenap potensi yang ada.

“Saat ini kami punya tujuh ribu kader lebih yang sudah ber KTA. Masih banyak lagi yang lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Pedro ini kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, untuk langkah pemenangan Imam Budi Hartono nanti, pihaknya akan segera menggelar konsolidasi internal dan mendata angka riil kekuatan dari MPC PP Kota Depok.

“Dalam waktu dekat ini kami akan konsolidasi internal dulu,” jelas Pedro

Ketua MPC PP  Kota Depok, Djony Arifin mengatakan, siap menggalang segenap potensi dan kekuatan yang terbesar di 11 kecamatan dan 63 ranting kelurahan, dan 376 anak ranting (setingkat RW) di Kota Depok, guna memenangkan Imam Budi Hartono.

Dalam acara  menghadiri Pelantikan dan Rakercab Organisasi Pemuda Pancasila Imam Budi mengucapkan terima kasoh banyak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila atas dukungannya.

"Terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemuda Pancasila. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan warga Depok".
 

Tidak hanya itu, Imam Budi akan terus melanjutkan Program program selama dirinya menjabat sebgai Wakil Walikota Depok.

"Dukungan dari Pemuda Pancasila ini sangat berarti bagi saya. Saya berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan fokus pada peningkatan layanan publik, pembangunan infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat," kata Imam Budi saat di wawancarai.

Dalam waktu dekat, PP juga akan melakukan konsolidasi dengan empat ormas besar lainnya yang tergabung di Pandawa Lima.



Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah