Dapat Intervensi Politik dari Penguasa Supian Suri Bertekat Sudahi Dominasi PKS di Depok

Supian Suri Berambisi Sudahi Dominasi PKS di Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap –Nasib pilu harus dialami mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Depok Supian Suri, dimana di hari terakhirnya menjabat dirinya tak dapat berpamitan dengan sejumlah ASN Pemkot Kota Depok.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Tak hanya hal tersebut saja Supian Suri membeberkan, setelah secara terang-terangan memutuskan untuk maju sebagai bakal Calon Walikota Depok sederet kejadian tak menyenangkan harus dia terima.

Supian Suri menyadari dalam kekuasaan ada celah masuknya intervensi politik, ia juga menyadari ada resiko ketika memutuskan maju menjadi Calon Walikota Depok dimana keputusannya tersebut membuat rezim penguasa tak menghendaki.

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

“Ya kalau dari sisi manusiawilah ya, cuma kan saya dalam perjalanan ini sudah menghitung konsekuensi-konsekuensi yang akan saya terima, dengan keputusan yang saya ambil gitu ya, jadi ya buat saya akhirnya menikmati hal-hal yang seperti ini,”ujarnya.

“karena ya inilah realita kekuasaan kita, takut kehilangan kekuasaan sehingga berbagai upaya dilakukan, itu itu kan manusiawi juga gitu jadi ya. Ya saya sih memahami itu gitu ya.” Tambahnya.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Di samping itu, Supian Suri juga menyinggung pimpinannya Mohammad Idris, terkait apel setiap Senin pagi yang rutin diadakan Pemkot Depok tidak digelar saat hari terakhirnya menjabat sebagai Sekda Kota Depok.

“Jadi ya buat saya ya apa ya walaupun kadang-kadang di luar nalar juga gitu misalkan, tiba-tiba saya masih masuk hari itu dan rutinitas apel tiba-tiba hari itu ditiadakan.” Ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title