Alamak! Segini Harta Wakil Bupati Blora yang Viral Berbagi Duit Gepokan ke Kader PDIP

Diduga Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati bagi-bagi duit
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jagat dunia maya digegerkan dengan cuplikan video yang memperlihatkan seorang wanita diduga Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati bagi-bagi gepokan duit ke kader PDIP.

Intip Harta Eks Bupati Kutai Barat, Napi Korupsi yang Cuma Dihukum Tahanan Kota

Sontak saja, video dugaan Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati bagi-bagi gepokan duit kepada sejumlah kader PDIP itu viral di media sosial.

Adapun video yang beredar itu berdurasi 35 detik. Sosok wanita yang diduga adalah Tri Yuli itu tampak mengenakan jilbab warna merah dengan sweater hitam.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Ia tampak sumringah ketika membagikan gepokan duit pecahan seratus ribu rupiah. Video viral itu salah satunya diunggah akun Instagram @terang_media.

"Momen bahagia ketika seorang pria diberi uang," bunyi narasi yang dikutip siap.viva.co.id dari akun tersebut pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Masih berdasarkan video yang beredar itu, wanita tersebut tampak berkeliling dari satu meja ke meja lainya ketika berbagi uang.

Sontak saja sejumlah orang yang mendapat kegirangan. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang sampai tepuk tangan, sambil tertawa bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title