Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

Kepercayaan Pendukung Supian Suri di Tengah Tekanan
Sumber :
  • istimewa

SiapPilkada Depok 2024 yang sebentar lagi akan digelar sepertinya akan jadi gelaran yang menantang bagi Supian Suri, sebab sekda Depok itu dikabarkan mendapatkan tekanan yang diduga berasal dari lawan politik.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Tekanan yang diterima Supian Suri ini tentu ada kaitannya dengan pencalonan dirinya jadi Walikota Depok.

Dari sumber Radar Depok menyebutkan, Supian Suri mendapatkan tekanan yang membuatnya hampir mundur jadi calon Walikota Depok. bahkan, kondisi tersebut membuat sosok baru dalam dunia politik Kota Depok itu menjadi tak menentu.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Meski suhu politik jelang gelaran kontestasi Pilkada Depok 2024 semakin memanas, Koalisi SS yang merupakan gabungan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKB, Partai PPP, dan Partai PDIP tetap menyatakan kesolidan mereka untuk mengusung Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024.

Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman membenarkan, Supian Suri mendapatkan tekanan dari lawan politiknya agar tak mencalonkan diri di Pilkada Depok 2024.

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

"Betul, mendapatkan tekanan dari lawan politik," ujar Ikravany Hilman.

Ikravany Hilman menilai, tekanan yang dilakukan lawan politik kepada Supian Suri, tidak terlepas dari banyaknya simpatik masyarakat yang mulai tertarik dengan sosok Calon Walikota dari kalangan birokrat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title