Ini Jawaban Raja Spontan yang Mulia Komeng Saat Ditanya Jadi Pasangan Supian Suri di Pilkada Depok

Begini Jawaban Raja Spontan yang Mulia Komeng
Sumber :
  • istimewa

Siap – Nama komedian Komeng kembali mencuat usai rumor dirinya yang digadang-gadang bakal jadi calon wakil wali kota Depok, untuk mendampingi Sekda Depok Supian Suri di Pilkada Depok mendatang.

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

kehadiran Komeng di dunia politik menyentak kita semua setelah dirinya lolos menjadi anggota DPD RI mewakili Provinsi Jawa Barat.

terjunnya Komeng ke dunia Politik membuat heboh pemberitaan, berita tentang Komeng yang unggul di penghitungan suara kandidat senator DPD RI di dapilnya Jawa Barat ini bahkan sempat menjadi trending di X/Twitter.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Komeng yang bertarung di Dapil Depok-Bekasi sukses mengantongi Raihan suara lebih dari 3 juta suara, perolehan suara ini tertinggi dan fenomenal.

Lantaran sukses mengantongi suara lebih dari 3 juta, yang mana perolehan suara tersebut adalah yang tertinggi bahkan kabarnya se Indonesia, menjadikan Komeng banyak dilirik untuk maju di Pilkada termasuk pilkada Kota Depok.

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

Saat ditanya kemungkinan dirinya maju di Pilkada Depok, Komeng enggan berkomentar banyak. Ia mengaku kini tengah menunggu pelantikan dirinya sebagai anggota DPD RI.

"Soal maju Wali Kota Depok? Itu belum tahu ya, ini kan lagi menunggu pelantikan. Ya namanya pelantikan sih, jadinya pelan-pelan, coba cepat tikan, jadinya kan cepat," kata Komeng saat berkunjung ke kediaman Sekda Kota Depok, Supian Suri, Rabu (3/4).

Halaman Selanjutnya
img_title