1 dari 3 Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Diciduk Polisi Saat Melancarkan Aksinya 2 Rekanya Masih DPO

ilustrasi Pelaku Ganjal ATM
Sumber :
  • pixabay

Siap – Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur berhasil membekuk pelaku ganjal ATM, penangkapan dilakukan saat pelaku tengah melancarkan aksinya.

Subhanallah, Ternyata Ini Amalan Tersembunyi Babe Cabita Semasa Hidup: Pulang dengan Indah

Pelaku diamankan di sebuah anjungan ATM bank depan Rumah Sakit UIN di jalan Ir. H. Djuanda Pisangan, Ciputat Timur - Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, menjelaskan pelaku melancarkan aksinya tidak seorang diri melainkan berkelompok, pelaku yang berhasil diamankan polisi berinisial A (32).

Viral Siswi SMAN 4 Tangsel Menjadi Korban Bullying Alumni, Pihak Sekolah Beri Penjelasannya Begini

Polisi juga telah mengantongi identitas kedua rekan pelaku yang diketahui berinisial AS dan AI, kini keduanya tengah dalam pengejaran.

"Tersangka A diamankan saat melakukan aksinya bersama dua rekannya yang masih DPO di ATM bank depan Rumah Sakit UIN pada Jumat 19 April 2024," jelas Kemas Arifin.

Demi Tim Kesayangan, Legenda Arsenal Siap Bikin Tato Tottenham Hotspur

Aksi pelaku juga bukan kali pertama dirinya telah melancarkan aksinya sebanyak 7 kali, modus pelaku adalah berpura-pura menolong korban yang kesulitan dalam melakukan penarikan uang tunai.

Pengungkapan modus pelaku pencurian dengan pemberatan modus ganjal ATM berawal dari pelapor yang juga korban berinisial WR melakukan transaksi penarikan uang tunai di ATM yang berada di depan Rumah Sakit UIN.

Halaman Selanjutnya
img_title