Sisi Lain Kaesang Bertemu PP Muhammadiyah, Politik yang Santun dan Berkarakter Dalam Beragama

Kaesang dan PP muhammadiyah
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, terus mengukir jejaknya dalam dunia politik dengan menjalankan serangkaian silaturahmi politiknya.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Pada Jumat 6 oktober 2023,  Kaesang bersama petinggi PSI, termasuk Raja Juli Antoni dan pengurus PSI DIY, Risa Karmida, melaksanakan kunjungan ke kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah (PP Muhammadiyah) di Yogyakarta.

Dalam suasana penuh keakraban, Kaesang mengenakan baju putih dan peci hitam, menyapa serta bersalaman dengan para tokoh Muhammadiyah.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Pertemuan tertutup dilakukan bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, di mana Kaesang menyatakan menerima banyak nasihat, terutama terkait pondasi agama dalam politik Indonesia.

"Alhamdulillah lancar pertemuannya. Tadi pembicaraan lebih tentang bagaimana agama menjadi salah satu pondasi kita untuk berpolitik, seperti itu kurang lebih. Pesan dari pak Haedar ya politik tetap mengedepankan sopan dan santun," ungkap Kaesang.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Tidak hanya itu, Kaesang berkomitmen untuk membawa politik yang menjaga keIndonesiaan dengan merajut perbedaan dan keanekaragaman bangsa.

Dalam konteks ini, Kaesang menyampaikan harapannya agar politik tetap mengutamakan nilai-nilai luhur dan bersifat inklusif.

Halaman Selanjutnya
img_title