Kantongi Doa dari Ulama dalam Acara Maulid Nabi Supian Suri: Perubahan Depok Maju Bisa Terwujud

Supian Suri Kantongi Doa dari Ulama dalam Acara Maulid Nabi
Sumber :
  • istimewa

Siap –Turut memperingati perayaan Maulid Nabi SWT yang digelar di kediaman Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Pradi Supriatna, Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di doakan sejumlah tokoh ulama menang di Pilkada Depok 2024.

Survei Indikator Jelang Pilkada: Supian-Chandra Kangkangi Petahana Depok

Adapun doa dari para Ulama untuk kemenangan Calon Nomor Urut 2, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah tersebut datang dari ulama terkemuka Kota Depok, seperti, KH Abu Bakar Madris, Mubaligh Kondang Ustadz Roby Dongkal, dan KH Muhammad Rifai.

Acara peringatan Maulid Nabi tersebut digelar pada, Kamis 17/10/2024. Tak hanya para tokoh ulama Kota Depok yang memberikan doa untuk kemenangan pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Legislator Gerindra Ini Apresiasi Keputusan Bijak KPU soal APK di Billboard Pemkot Depok

Para tokoh-tokoh politik pengusung pasangan Nomor Urut 2 tersebut yang ikut hadir di acara itu seperti Anggota DPR RI Nuroji, Anggota DPRD Depok Hamzah, dan Edi Masturo, juga turut mendoakan kemenangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok mendatang.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Depok, Supian Suri mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan para ulama dan partai pengusung.

Sebut Kota Depok Amburadul Dipimpin Rezim PKS Selama 20 Tahun Pentolan PP Dukung Supian-Chandra

“Saya mengucapkan terima kasih terima buat Partai Gerindra dan partai yang memberikan dukungan kepada saya bersama Pak Candra untuk bisa melayani masyarakat kota Depok,” kata Supian Suri.

Supian Suri berharap, dukungan dan doa yang dirinya terima dari para ulama menjadi motivasi positif bagi kemenangannya di Pilkada Depok nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title