Gegara Ini Depok Berpeluang Sabet Penghargaan Pembangunan Daerah dari Kementerian

Wali Kota Depok, Mohammad Idris soal pembangunan daerah
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kota Depok berhasil masuk dalam tahap II, terkait penilaian penghargaan pembangunan daerah (PPD) dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

Walkot Idris Bantah Perang Dingin dengan Sekda Depok: Bapaknya Supian Itu Adalah...

Hal itu dipastikan setelah tim penilai menemui langsung Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan jajarannya pada Rabu, 3 April 2024.

Adapun kedatangan tim penilai tersebut, guna menilai Kota Depok yang berhasil masuk Tahap II PPD Kategori Kota Tahun 2024.

Ketua Dewan Pakar PKS soal Duet IBH-Ririn di Pilkada Depok: Belum Tentu!

Dalam proses penilaian PPD Tahap II di Kota Depok, tim penilai melakukan wawancara dan verifikasi lapangan kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Disitat dari laman beritadepok, penilaian tahap II ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan konfirmasi dari stakeholders perencanaan pemerintah daerah.

Walkot Depok Ingin Punya 4 Gedung Berskala Internasional: Barusan Saya Bisik ke Pak Gubernur

Hal itu terkait dengan pencapaian pembangunan, kualitas dan proses penyusunan dokumen perencanaan, serta inovasi daerah.

"Sejauh diskusi tadi kami sampaikan apa adanya, outcome dan outputnya begini sesuai yang sudah disepakati dalam perencanaannya," kata Idris dikutip pada Kamis, 4 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title