Habib Bahar Ultimatum Polisi Usut Tewasnya Praka Supriyadi: Kalau Tidak Kami Turun Tangan

Habib Bahar duga Praka Supriyadi tewas dibunuh
Sumber :
  • YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official

Siap – Habib Bahar tengah dirundung duka yang cukup mendalam. Salah satu murid kesayangannya, yang merupakan prajurit TNI, bernama Praka Supriyadi diduga jadi korban pembunuhan di Bekasi

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

Kecurigaan itu diperkuat dengan adanya bekas luka yang tak lazim pada tubuh Praka Supriyadi. Habib Bahar tak percaya jika muridnya itu tewas karena kecelakaan.

"Tadi jenazahnya dilihatin nggak bekas-bekas lukanya ada nggak? Foto-foto lengkap, bukti ada semua. Jadi keluarga cuma hanya lihat wajah sebelum dimakamin ya? Ya sebab ada yang ganjal," tuturnya dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official pada Sabtu, 30 Maret 2024. 

Soroti Insiden Unpam, Panglima Manguni Sindir Habib Bahar dan Bahas Soal Mayoritas Minoritas

Habib Bahar pun berjanji, dirinya tak akan tinggal diam dengan kasus dugaan pembunuhan ini.

"Eggak bisa dibiarin, saya Bahar bin Smith saya akan usut sampai tuntas, sampai ketemu pelakunya. Almarhum orang baik, orang sholeh dekat sama ulama. Semoga almarhum berkumpul sama Rasulullah," ujarnya.

Bukan Cuma Habib Bahar, Panglima Manguni Andy Rompas Juga Senggol Anies Baswedan, Ini Sebabnya

Habib Bahar kembali menegaskan, bahwa kasus yang dialami Praka Supriyadi harus diusut tuntas. 

"Sebab kami menduga ini bukan kecelakaan ini pasti dibunuh secara sadis. Saya juga menyampaikan kepada aparat kepolisian khususnya Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kasus ini sampai selesai, karena kami menduga Praka Supriyadi dibacok, dibunuh bukan kecelakaan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title