Habib Bahar Marah Muridnya yang Prajurit TNI Dibunuh: Enggak Boleh Dibiarkan

Habib Bahar datangi kediaman Praka Supriyadi korban pembunuhan
Sumber :
  • YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official

Siap – Habib Bahar tak kuasa menahan emosi dan kepedihan, setelah mengetahui salah satu muridnya yang bertugas sebagai prajurit TNI diduga dibunuh. Adapun korbannya diketahui bernama Praka Supriyadi

Terungkap, Ini yang Bikin Habib Bahar Benci Ustadz Khalid Basalamah

Disitat dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, kesedihan tersebut terlihat ketika Habib Bahar mendatangi kediaman almarhum. 

Sambil menggondong anak korban yang masih bayi, Bahar berjanji akan turun tangan mengawal kasus dugaan pembunuhan ini sampai tuntas. 

Kerahkan Laskar Sabilillah, Yusuf Mubarok ke Habib Bahar: Anda Jangan Cemen

Sebab, menurut Habib Bahar, Praka Supriyadi adalah salah satu santri atau murid yang baik. 

"Almarhum itu sebelum nikah aja datang ke pesantren, minta izin, bilang saya mau nikah doain saya, ya Alhamdulillah sekarang udah punya anak," kata Habib Bahar sambil menggedong bayi mungil anak Praka Supriyadi. 

Keras! Yusuf Mubarok Perintahkan Laskar Sabilillah Lawan Habib Bahar: Anda Jangan Cemen

Di hadapan keluarga dan istri almarhum, Habib Bahar lantas berjanji akan mengawal kasus dugaan pembunuhan ini sampai tuntas. Dirinya tak yakin, Praka Supriyadi tewas karena kecelakaan. 

"Pokoknya harus diusut tuntas, enggak boleh dibiarkan. Sebab almarhum Supriyadi itu bukan hanya berjuang untuk negara, tapi juga dia pejuang agama dan dia muridnya ana, ana enggak akan membiarkan kasus ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title