Heboh Diciduk Jaksa, Helena Lim Sempat Jawab soal Tuduhan Wanita Simpanan, Begini Katanya

Helena Lim crazy rich Pantai Indah Kapuk
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sosok crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim tengah jadi sorotan banyak pihak. Itu lantaran ia diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi izin tambang timah. 

Heboh, Harvey Moeis dan Helena Lim Disebut Bakal Tetap Kaya Meski Tersangkut Kasus Korupsi

Adapun perkara tersebut ditangani Kejaksaan Agung. Dari proses pemeriksaan sementara, tim jaksa telah menyita sejumlah barang bukti di antaranya, bukti elektronik, kumpulan dokumen terkait.

Kemudian ada pula uang tunai sebesar Rp10 miliar dan SG$ 2.000.000 atau setara Rp 23,4 miliar (asumsi kurs Rp 11.700/SG$) yang diduga kuat ada hubungannya dengan hasil tindak kejahatan.

Tak Hanya Dua Mobil Mewah, Ini yang Ditemukan Kejagung dari Rumah Harvey Moeis

Nah terlepas dari kasus yang sedang menyorotnya itu, Helena Lim memang kerap disorot dengan sederet isu negatif. 

Bahkan, crazy rich Pantai Indah Kapuk itu sendiri mengatakan, jika dirinya paling sering dituduh sebagai wanita simpanan.

Oalah, Ternyata Ini Penyebab Sandra Dewi Belum Jenguk Harvey Moeis Sejak Ditahan

"Kan aku jarang posting aku kerjanya apa, terus yang aku posting tuh selalu (yang bahagia). Lagian mana ada sih orang sedih diposting," tuturnya dikutip siap.viva.co.id dari tayangan podcast YouTube MerryRiana.

"Jadi orang-orang ngelihat aku kaya, kok ini orang enggak kerja tapi bisa hidupnya enak-enak gitu loh. Party lah, jet skilah, ke luar negeri lah, kayaknya dia simpanannya si A, si B, si C. Itu aku paling sering dengar," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title