Seorang Pensiunan Ditemukan Tewas di Jatijajar Depok Polisi: Tidak Ada Luka Pada Tubuh Korban

Pensiunan Ditemukan Tewas di Perumahan Jatijajar Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Jasad pria paruh baya ditemukan di perumahan Jatijajar, Tapos, Kota Depok. penemuan jasad tersebut Berawal dari petugas keamanan komplek yang mencium bau busuk di area kejadian.

Menohok, Ini Kata Susno Duadji Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Remehkan Pensiunan, Kami ....

Petugas yang tengah patroli mendapati bau busuk ketika melintas di Blok B4 No.13 RT 1/1 komplek perumahan Jatijajar, Tapos, Kota Depok. dari temuannya itu ia langsung melaporkannya ke ketua RT kejadian tersebut terjadi pada Rabu 06/03/2024 sekitar pukul 19.30 WIB.

Terjadinya penemuan sesosok jasad di perumahan Jatijajar, Tapos, Kota Depok dibenarkan oleh Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, ia menjelaskan jenis kelamin dari jasad tersebut adalah laki-laki dengan usia sekitar 72 tahun berinisial BSS yang merupakan seorang pensiunan.

Penampakan Komplek Mati Krakatau Steel, Dipenuhi Ilalang hingga Alat Kontrasepsi Berceceran

"Telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia korban atas nama BSS (72) seorang pensiunan," ungkapnya.

Judika juga menjelaskan, Kronologi penemuan mayat seorang pensiunan tersebut berawal dari adanya bau busuk di rumah korban yang dilaporkan oleh petugas keamanan komplek lalu dilaporkan ke ketua RT dan berlanjut ke keluarga korban selanjutnya dilakukan pengecekan bersama. 

Brutal Aniaya ABG Depok, Geng Motor Pembajak Jalan Raya Bogor Pucat Digulung Polisi

"Saksi Joko melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT, Setelah itu ketua RT Melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keluarga untuk dilakukan pengecekan, setelah pihak keluarga datang bersama-sama pihak keluarga dan lingkungan membuka rumah tersebut," jelasnya.

"(Setelah dibuka) benar telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, atas kejadian tersebut pihak lingkungan melaporkan ke Polsek Cimanggis," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title