Sambut Ramadhan di Universitas Pancasila, Aa Ardhi: Berhentilah Melakukan Hal Negatif

Tarhib Ramadhan di Universitas Pancasila
Sumber :
  • Istimewa

SiapUniversitas Pancasila (UP) Jakarta menggelar tasyakuran atau tarhib, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari. 

Saingi China, UP Dorong Lulusannya Jadi Pengusaha, Siswono: Saya Optimis di Tahun 2045

Plt Rektor Universitas Pancasila, Prof Sri Widyastuti berharap, nantinya seluruh proses ibadah yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan dapat terus berjalan secara hikmat. 

Dia juga menjelaskan, bahwa seluruh kegiatan yang sudah di rencanakan akan terus berlangsung selama bulan suci Ramadhan, termasuk di dalamnya adalah proses pemilihan rektor dan dekan di beberapa fakultas di Universitas Pancasila.

Menguak Rekam Jejak Prof Marsudi, Rektor Baru UP yang Ternyata Guru Besar IT Pertama di Indonesia

“Diharapkan acara ini dapat menjalin kedekatan umat, memperkuat ikatan persaudaraan, dan membagi keberkahan yang melimpah pada bulan penuh berkah ini," katanya pada Selasa, 5 Maret 2024.

"Kami merasa terhormat dapat berbagi momen berharga inj dengan seluruh sivitas akademika Universitas Pancasila," sambung Prof Sri Widyastuti.

Terpilih Jadi Rektor UP, Prof Marsudi: Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun

Sementara itu, Ketua PPR-UP, Prof Muhammad Anis mengatakan, acara ini bertujuan untuk dapat menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. 

"Dan besar harapan bahwa kemuliaan bulan Ramadhan dapat dirasakan bukan hanya di bulan ini saja, melainkan juga di 11 bulan lainnya," kata mantan Rektor Universitas Indonesia (UI) tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title