Fakta atau Hoax Bambang Pacul Sakit Pasca Quick Count Pemilu dan Perkembangan Terkini

Bambang pacul
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sebuah gejolak politik memuncak setelah isu kesehatan Calon Presiden nomor urut 02, dan kini sorotan beralih ke pentolan PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, yang dikabarkan sedang sakit setelah hasil quick count.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

 Dengan posisi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang sementara berada di posisi buncit, nama Bambang Pacul menjadi sorotan utama.

Hasil quick count yang beredar menunjukkan pasangan Ganjar Mahfud MD mengalami kekalahan, terutama di Jawa Tengah yang selama ini dianggap sebagai kandang banteng. 

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Bambang Pacul, yang sebelumnya optimistis terhadap kemenangan di wilayah tersebut, kini menjadi perbincangan karena pernyataannya bahwa kekalahan dapat membawanya masuk rumah sakit.

Kabar terbaru menunjukkan Arie Putra, host Total Politik, menyebut bahwa Bambang Pacul berada di rumah sakit.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

"Banyak yang tanya kabarnya Pak Bambang Pacul ke gue. Semalam abis telponan, katanya di RS, namun di rahasiakan RSnya, takut diserbu netizen followers IGnya yg sudah 43k dan Banteng-banteng. Sekian, terimakasih..," tulisnya dalam unggahan akun medsos X miliknya.

 Meskipun belum ada konfirmasi resmi, hal ini memicu reaksi beragam dari netizen, menciptakan ketegangan dan spekulasi di tengah arus informasi yang belum terkonfirmasi sepenuhnya.