Ciptakan Akselarasi Perubahan, IAI Depok Jalin Kerjasama dengan UNISMA

Potret penandtangan MOU antara IAI Depok dan UNISMA
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Rombongan Institut Agama Islam Depok (IAID) melakukan kunjungan dalam rangka Silaturrahim dan Audiensi Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di kampus Universitas Islam Malang (UNISMA), Kamis, 1 Februari 2024.

Momen Mahasiswa Unisma Tinggal Pergi Muhaimin Iskandar Pada Forum Akademik Bertajuk Sharing Session

Kegiatan yang dihelat bersama dengan beberapa kampus yang digawangi UNISMA sebagai tuan rumah dihadiri oleh perwakilan Institut Agama Islam Depok, Fatih Ghazali dan sejumlah tokoh dari Universitas Widya Mataram (Universitas Widya Mataram) Yogyakarta, Universitas Islam Lamongan (UNISLA), Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin Gresik, dan Politeknik Cahaya Surya Kediri.

Sambutan Perwakilan dari para tamu oleh Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, Rektor Universitas Widya Mataram UWM menyampaikan niat kedatangan untuk belajar dan berguru pada UNISMA yang telah meraih prestasi Kampus Unggulan di Indonesia.

Mangkrak 10 Tahun! Proyek Metro Starter Depok Langgar MoU, Endingnya Mubazir?

"Dulu saya sering ke Malang, UNISMA hanya terdengar sayup-sayup saja, namun sekarang sudah melijet dan menjadi kampus hebat. Tidak saja prestasi unggul namun fisik bangunannya juga megah" ungkap Penasihat Forum Rektor Indonesia ini.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Rektor UNISMA Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. memberi gambaran perjalanan UNISMA hingha menjadi Perguruan Tinggi Maju. Ia mengatakan, jangan mencontoh mereka, namun mencoba yang berbeda dan melompat lebih maju lagi.

Ketika Marliyana Ditanya Soal Pegi Setiawan Cianjur, Begini Respon Sang Ibu, Ngaku Takut?

Ia juga menegaskan bahwa Tidak takut ditiru, karena terus bergerak, terus kreatif, inovatif dan terus melompat lebih baik lagi.

"Kita telah memiliki slogan yaitu Tiada Hari Tanpa Branding, UNISMA akan mensyiarkan apa yg telah dilakukan dan kemajuan kampus agar diketahui oleh masyarakat luas serta Tiada Hari Tanpa Percepatan untuk Perubahan, komitmen bersama untuk terus inovatif, kreatif," Jelas Ketua Asosiasi Rektor Perguruan Tinggi Indonesia ini.

Halaman Selanjutnya
img_title